Yuk! Ajak Liburan Si Kecil ke Museum Dinosaurus Jepang

Jum'at, 01 September 2017 - 15:20 WIB
Yuk! Ajak Liburan Si Kecil ke Museum Dinosaurus Jepang
Yuk! Ajak Liburan Si Kecil ke Museum Dinosaurus Jepang
A A A
TOKYO - Jepang selalu memiliki beberapa tempat yang menarik bagi wisatawan. Khususnya bagi anak-anak yang menyukai beberapa wahana petualangan.

Salah satunya adalah Museum Dinosaurus yang terletak di Prefektur Fukui. Manager Japan National Tourism Organization (JNTO) Kristiana Susanti mengatakan, museum ini sangat tepat bagi si kecil yang menyukai beberapa jenis dinosaurus.

"Jadi ada wahana yang pas dan cocok itu buat anak-anak yaitu ada di daerah fukui Museum Dinosaurus yang mana banyak memperlihatkan beberapa figuran dari bentuk dinosaurus. Ini pasti sangat disukai anak-anak yang bagi menyukai wahana dinosaurus," ujar Kristiana di Jakarta.

Menurut dia, wahana inipun sangat pas untuk memberikan beberapa pengetahuan. Pasalnya dinosaurus banyak memiliki cerita sejarah yang masuk dalam beberapa pelajaran.

"Mereka enggak main aja yah pasti mereka juga belajar tentang sejarah bagaimana asal mulanya dinosaurus dan itu sangat penting yah," katanya.

Sementara itu, di museum ini Anda dapat melihat kerangka kurang lebih 40 jenis dinosaurus dan berbagai pengetahuan lain mengenai dinosaurus.

Untuk menuju kesana, pengunjung bisa menggunakan bus dari Stasiun Katsuyama menuju Kyoryuhakubutsukanmae. Jika ingin berkunjung, jangan pada setiap selasa dan pada tanggal setiap 29 Desember-2 Januari. Dikarenakan, wahana itu selalu tutup pada waktu tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)